Novel Fenomenal Pasca Covid 19, Tuhanku Sang Penyair


red - pasca covid orang butuh sebuah inspirasi dan kiblat baru manusia. daripada itu randybadr muncul memunculkan sebuah novel yang bergenre horor religi yang diterbitkan di Facebook kepemilikannya.


Novel yang diterbitkan dan ditulis dari perjalanan hidupnya ini konon kabarnya dikarenakan gangguan dari roh halus yang menempati indonesia yang menjadi sebuah ketakutan dan kekhawatiran yang sangat memuncak pada dirinya hingga ia memilih menjalani hidup sebagai seorang pemulung setelah menjadi seorang musisi yang hanya sendiri.

ia mencari sebuah sosok kekuatan lain yang bisa membantunya dalam mendapatkan sebongkah emas kehidupan. namun apa boleh buat dia kembali berkarya dengan karyanya sendiri yaitu untuk menjadi seorang penulis dan berbagi pelajaran kehidupan yang pernah ia alami hingga saat ini.

novel ini dijadikan best viewers oleeh rocknational setelah mengetahui kabar kabar orang orang sekitar. sebut saja V Yang mengatakan "nilai dari Viralitas novel ini dipertanyakan namun dibuktikan denngan hadirnya keramahan dari penulis yang hanya orang biasa."

banyak tokoh publik yang ingin membaca dan diwawancarai dengan benar setelah ini tentang rasa dari TUHANKU SANG PENYAIR itu sendiri.


Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement