Perjalanan Panjang Blackdevilsyin 1


Red - Dibalik musik musik blackdevilsyin tersimpan banyak perjalanan dan cerita yang ia sebut dialektika histori, ujar randybadr seorang vokalis baru sebuah band metal folk yang lagi laris dipasaran.

perjalanan ini dimulai dari kisahnya rotten si randybadr dengan seorang amir pemimpin sebuah partai politik internasional. dalam cerita ini si rotten harus melakukan berbagai busuk dan melakukan perjalanan jauh ke luar negri.

hingga wafatnya sang amir sehingga dia memilih untuk melanjutkan Metode mimpinya yaitu menjadi seorang penyair.

dalam perjalanan karir musiknya dia hanya sendiri meracik dan menciptakan lagu lagu yang ia sebut sebagai lagu ketuhanan.

kita bisa mengecek ulang berbagai album yang dia terbitkan di web yang telah lama ia bangun www.blackdevilsyin.blogspot.com 

lagu lagu yang ia terbitkan berasal dari keringat dirinya menapaki perjalanan kering kerontang dari perjalanan sakitnya ia berjalan kaki untuk menyampaikan komunikasi ROH dengan yang maha kuasa.

tapi terlepas dari mistisnya vokalis band ini banyak tersimpan cerita jenaka yang benar benar menjadi sebuah pelajaran bagi seluruh umat manusia untuk tetap taat pada ketetapan dirinya sendiri. dia berpegang teguh pada perjalanan panjang hidupnya.


maka tak salah dia menduduki sebuah peringkat good di sebuah web #Reverbnation dengan beberapa band yang laris dipasaran dunia.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement